Rekomendasi Cafe Unik dan Instagramable di Bogor

Menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat, Kota Bogor terkenal berkat sejuta wisata alam yang cantik dan menyejukkan mata. Selain cantik, area wisata alam di Bogor merupakan area wisata yang instagramable sehingga sayang sekali jikalau kamu lewatkan. Dikenal sebagai kota hujan, Bogor ternyata punyai banyak tempat instagramable lain untuk dikunjungi, lho!

Beberapa tempat instagramable si Bogor merupakan cafe yang sediakan beragam kuliner lezat dan tentunya recommended. Meski banyak sekali café berjajar di Bogor, tapi café-café ini berbeda bersama dengan cafe biasanya karena punyai desain unik sehingga cocok untuk dijadikan spot berfoto.

Pilihan Cafe Unik dan Instagramable di Bogor Yang Recommended

Penasaran bersama dengan cafe unik dan instagramable yang ada di Bogor? Simak ulasan mengenai lebih dari satu pilihan cafe unik dan instagramable di Bogor yang recommended berikut ini ya!

1. Two Stories

Cafe instagramable di Bogor yang pertama ada “Two Stories” yang udah dikenal banyak orang sebagai cafe dengan ambience yang super cozy. Two Stories dibangun bersama dengan 3 lantai yang dapat kamu nikmati secara outdoor maupun indoor. Keduanya patut kamu coba karena punyai suasana yang sama-sama asyik.

Meski demikian, bagian outdoor di Two Stories lebih direkomendasikan karena lebih cantik dan instagramable untuk dijadikan spot berfoto. Di bagian outdoor terdapat dinding khas Two Stories yang bertuliskan “Tell Your Story”. Kurang lengkap rasanya jikalau kamu singgah ke Two Stories tanpa berfoto di dinding tersebut.

  • Alamat : Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon : 0251 8374497, 081314537799
  • Jam Operasional : Senin – Kamis (10:00 – 23:00), Jumat – Sabtu (10:00 – 24:00), Minggu (10:00 – 23:00)
  • Kisaran Harga : Rp50.000 – Rp100.000

2. Edensor Cafe & Resto

Jalan-jalan ke Bogor, jangan sampai lupa untuk singgah ke café instagramable bernama “Edensor Café & Resto”. Café ini berada di sebuah bukit bersama dengan panorama indah berwujud gunung dan pepohonan hijau. Suasananya cukup sejuk sehingga menjadi area nongkrong yang cukup nyaman.

Menunya cukup variatif terasa berasal dari menu asia sampai western yang keduanya wajib kamu pesan. Bagi kamu para pengunjung berasal dari luar kota, di area ini kamu dapat laksanakan staycation karena tak sekedar café, terdapat villa untuk penginapan. Edensor Café & Resto punyai design klasik Eropa yang instagramable untuk spot berfoto.

  • Alamat : Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor
  • Telepon : 085891526384
  • Jam Operasional : Senin – Kamis (10:00 – 18:00), Jumat – Minggu (10:00 – 22:00)
  • Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000

3. Kopi Tuya

Bagi kamu para pencinta kopi, belum lengkap rasanya jikalau kamu belum mencoba kopi yang sedang hits di Bogor ini. Ya, apa ulang jikalau bukan “Kopi Tuya”. Menu di Kopi Tuya cukup banyak ragam bersama dengan aneka rasa yang manis dan menyegarkan. Selain itu, cafenya terhitung cukup nyaman untuk nongkrong dan bersantai.

Meski tak terlampau besar, desain berasal dari bangunan Kopi Tuya dibikin terlampau cantik bersama dengan dominasi warna tosca dan ornamen flamingo yang lucu. Terdapat kursi-kursi yang cukup tinggi dan aesthetic sehingga tiap tiap sudut di Kopi Tuya ini cocok diabadikan sebagai background foto instagrammu.

  • Alamat : Jl. Durian Raya No. 27B, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon : 081289768909
  • Jam Operasional : Senin – Minggu (10:00 – 21:00)
  • Kisaran Harga : Rp. 10.000 – Rp. 50.000
  • Cabang Lainnya : Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali.

4. Pelangi Cafe & Resto

Pelangi Café & Resto merupakan café outdor bersama dengan lanskap pegunungan hijau cantik dan menyegarkan. Jika singgah ke sini, dijamin kamu dapat betah berlama-lama deh! Para pengunjung café yang satu ini dapat nikmati panorama cantik secara segera sembari duduk atau rebahan di atas bean bag yang tersedia. Bean bag warna-warni yang cantik di atas rumput sintetis inilah yang menjadikan Pelangi Café & Resto terlihat instagramable.

Apalagi disaat senja, sederet lampu cantik dinyalakan sehingga menambah kesan romantisme di area ini. Maka berasal dari itu, Pelangi Café & Resto menjadi café yang cocok untuk dijadikan area bersantai bersama dengan orang terkasihmu.

  • Alamat : Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711
  • Telepon : 082260633335
  • Jam Operasional : Senin-Minggu (10:00 – 22:00)
  • Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000

5. The Lake House

Sebagaimana namanya, di The Lake House terdapat danau buatan cantik dan keren untuk dijadikan spot berfoto. Café yang satu ini berada di sedang hutan dan dikelilingi pepohonan yang rindang. Sangat cocok untuk kamu yang butuh suasana sejuk dan damai berasal dari penatnya suasana perkotaan.

Menu yang di tawarkan terhitung banyak ragam terasa berasal dari masakan sunda sampai makanan western yang dibanderol bersama dengan harga yang cukup bersahabat. Tempatnya yang luas bersama dengan banyak titik cantik untuk berfoto, café yang satu ini cocok dijadikan area berkumpul bersama dengan kawan dan keluarga.

  • Alamat : Pesona Alam Sedayu Hotel, Jl. Taman Safari No. 101, Puncak, Bogor
  • Telepon : 085782575026
  • Jam Operasional : Senin – Minggu (10:00 – 22:00)
  • Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000

Itulah tadi lebih dari satu pilihan rekomendasi cafe unik dan instagramable yang barangkali dapat kalian kunjungi bersama dengan temen-temen kalian sementara weekend nanti kan.

    Exit mobile version