7 Makanan yang Wajib Kamu Pesan saat Mengunjungi IKEA Alam Sutera

Akhir pekan sudah ada agenda ke mana, nih? Bagi warga ibu kota, akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk pergi ke mall atau wisata dekat Jakarta.

Salah satu yang masih hits sampai sekarang yakni gerai IKEA di Alam Sutera, Tangerang. Tak selalu ingin berbelanja, kita justru bisa kulineran enak di IKEA.

Kalau kamu berencana ke sana akhir pekan ini, beberapa makanan khas IKEA di bawah ini wajib banget kamu pesan. Siap-siap kalap, ya!

baca juga : Cara Membuat Nasi Goreng Mudah, Spesial, dan Praktis!

1. Swedish meatballs

Swedish Meatballs merupakan makanan favorit yang banyak dipesan pengunjung IKEA. Bola daging khas Swedia ini menyediakan dua varian menu, yakni isi delapan dan isi dua belas meatballs.

Tentu saja rasa meatballs yang disajikan sangat empuk dan gurih, apalagi dilengkapi mashed poteto dan creamy sauce. Bikin kenyang banget!

2. Beef sausage

Beef sausage merupakan camilan sosis bakar dengan olahan daging yang empuk. Rasa sosisnya yang gurih bikin pengin nambah terus. Kamu pun bisa menambahkan saus sambal di atasnya.

3. Fish and chip

Selain swedish meatballs, wajib banget memesan fish and chip ini ketika berkunjung ke IKEA. Terdiri dari ikan dori yang dibalut dengan tepung, rasanya gurih dan nikmat banget. Menu fish and chip ini dilengkapi kentang goreng dan saus tartar.

4. Plant based sausage bun

Plant based sausage bun berupa roti yang diberi isian sosis di dalamnya. Kamu dapat menikmati menu ini dilengkapi dengan saus sambal kesukaanmu. Roti yang lembut dan sosis yang gurih bakal membuat perut kamu kenyang.

5. Es krim cone

Es krim cone sudah sangat terkenal di IKEA. Harganya yang murah membuat es krim ini selalu diburu pengunjung.

Teksturnya sangat lembut, seakan meleleh di lidah. Untuk dapat menikmatinya, kamu perlu memasukan koin ke dalam mesin pembuat es krim. Rasanya segar banget!

6. Plant based ice cream matcha

Selain es krim cone, wajib pula cobain es krim matcha ini. Es krim ini terbuat dari olahan susu kedelai. Harganya murah banget, dijamin gak bikin kantong kering, deh.

7. Cokelat lava

Selain makanan berat yang menjadi menu favorit di IKEA, dessert satu ini pun jadi primadona. Cake cokelat yang di dalamnya terdapat lelehan coklat setengah matang membuat kue ini terasa melted di mulut. Rasanya nikmat banget dan tidak terlalu manis.

Itulah tujuh rekomendasi makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung ke IKEA. Ada hidangan berat, ringan, hingga penutup, semuanya akan memanjakan lidahmu. Kamu paling suka yang mana, nih?

    Exit mobile version