Kolaborasi Musisi Truedy dan Seniman Raul Renanda, Kirim Pesan Bertema Nusantara Tanda Bangga Indonesia

Jakarta Di era kolaborasi, sesama seniman meski beda bidang keahlian bisa saja bekerja sama. Ini yang terjadi pada musisi Truedy dan pelukis Raul Renanda. Mereka bergabung di program Galeri Seni dan Musik.

Digelar di Pendopo Lobby The Apurva Kempinski Bali mulai 1 Desember 2022, program ini bertujuan merayakan karya para seniman Tanah Air dengan semangat menyatu dalam keragaman.

Dalam program ini, Raul Renanda melukis di kanvas kosong, mengekspresikan ide abstrak lewat garis dan warna. Musisi Truedy menerjemahkan tiap goresan kuas Raul lewat permainan piano yang merdu.

Truedy dan Raul Renanda menghasilkan karya seni dengan pesan “Nusantara” yang mewakili kebanggaan mereka kepada Indonesia. Lukisan ini akan dipamerkan hingga akhir Februari 2023.

Thank You

“Thank you @kempinskibali and @raulrenandajakarta for such a huge inspiration,” tulis Truedy di akun Instagram pribadi, 4 Desember 2022, seraya mengunggah sejumlah foto kolaborasi dengan Raul Renanda.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima, Senin (5/12/2022), General Manager The Apurva Kempinski Bali, Vincent Guironnet, menjelaskan alasan menggandeng Truedy dan Raul Renanda.

Toreh Banyak Prestasi

“Raul Renanda telah menorehkan banyak prestasi dari mendesain hotel dan resor, hingga berpartisipasi di pameran seni. Karya-karyanya mencakup berbagai proyek skala tinggi dalam arsitektur, interior, serta usaha berbasis seni lainnya,” katanya.

“Sementara Truedy artis berbakat yang rutin tampil di The Apurva Kempinski Bali. Ia mengambil inspirasi dari berbagai genre, menggunakan berbagai gaya musik dan menanamkan perjalanan hidupnya ke dalam aransemen lagu,” Vincent Guironnet menjelaskan.

Seniman Hebat Indonesia

Ke depan, Galeri Seni dan Musik akan menampilkan seniman berbeda tiap tiga bulan. Para tamu diundang untuk menikmati hasil karya para seniman hebat Indonesia sambil mengapresiasi pertunjukan musik.

“Galeri Seni dan Musik adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami. Kami senang berkolaborasi dengan seniman hebat Indonesia seperti Raul dan Truedy,” ia mengakhiri.

 

Baca Juga:

    Exit mobile version