5 Tempat Wisata Di Pattaya, Bukan Sekedar Party City

Tempat wisata di Pattaya bukan hanya sekedar tentang wisata malam saja. Banyak tempat wisata lainnya di Pattaya yang menawarkan keindahan alam, sejarah, dan budaya, yang cocok sebagai wisata untuk semua usia.

Pattaya adalah sebuah kota di Thailand, dan menjadi salah-satu tujuan wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan. Dan sektor wisata Pattaya memiliki andil yang sangat besar bagi negara Thailand.

Pattaya sering juga disebut sebagai Party City, bahkan terdapat sebuah kawasan khusus yang sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan yang bernama Walking Street.

Namun, artikel ini tidak hanya terpaku sola hiburan malam di Pattaya saja. Kita akan melihat pesona lainnya yang tak kalah seru, dan sudah pasti menyajikan spot yang instagramable, dan cocok sebagai destinasi wisata keluarga di Pattaya.

Oh iya, dihimpun dari berbagai sumber, mulai bulan depan kunjungan wisata ke Thailand, termasuk ke Pattaya sudah dibuka kembali. Para pengunjung tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Terindah di Asia, Salah Satunya Raja Ampat

5 Tempat Wisata Di Pattaya

1. Pantai Pattaya

Pantai Pattaya atau Pattaya Beach adalah sebuah pantai cantik yang letaknya dekat dengan pusat kota Pattaya, Thailand. Pattaya Beach memiliki pesona pasir putih, serta garis pantai yang panjang.

Selain itu, aktivitas bermain air di Pantai Pattaya cukup aman, karena titiknya sudah ditentukan, serta dilengkapi dengan fasilitas semacam pemecah ombak.

Di Pantai Pattaya juga sering digelar festival, atau acara-acara yang sangat menghibur. Dan fasilitas di kawasan tersebut sudah sangat lengkap, dari mulai wahana wisata yang cocok untuk kenyamanan wisata keluarga, hingga wisata kuliner.

Lokasi Pantai Pattaya berada di dekat pusat Kota Pattaya, Chon Buri, Thailand.

2. Sanctuary Of Truth

Tempat wisata di Pattaya selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah Sanctuary Of Truth. Sebuah bangunan perpaduan antara kuil dan kastil, yang menyajikan nilai budaya, dan sejarah.

Sebetulnya, Sanctuary Of Truth adalah bangunan museum yang belum jadi. Dan daya tarik utama dari Sanctuary Of Truth adalah bentuk bangunan utamanya yang membuat kagum mata yang memandang.

Di sisi lain, terdapat relief, dan patung-patung, yang memiliki nilai filosofis, dan nilai religi. Sanctuary Of Truth cocok sebagai destinasi wisata keluarga yang edukatif di Pattaya.

Lokasi dan alamat Sanctuary Of Truth berada di Pattaya – Naklua, Bang Lamung District, Chon Buri, Thailand.

3. Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market adalah wisata Pattaya yang menawarkan aktivitas wisata sambil berbelanja. Yang membedakan adalah berbelanjanya di sebuah pasar terapung.

Pattaya Floating Market menghadirkan sisi budaya, atau tradisi masyarakat. Selain itu, para pengunjung bisa membeli produk-produk tradisional khas Thailand di Pattaya Floating Market.

Lokasi dan alamat Pattaya Floating Market berada di Muang Pattaya, Bang Lamung District, Chon Buri, Thailand.

4. Nong Nooch

Salah satu wisata yang sangat terkenal adalah Taman Nong Nooch. Taman tersebut menjadi salah-satu taman terindah, taman botani yang sangat luas, yang ada di Thailand, dan mampu memikat mata, dan hati para wisatawan.

Taman Nong Nooch, atau Nong Nooch Village merupakan objek wisata alam di Thailand yang dilengkapi dengan fasilitas wisata yang memanjakan wisata.

Dari mulai resto, pagelaran budaya, serta spot selfie. Nah, di Taman Nong Nooch ini juga terkenal dengan atraksi pertunjukan Gajah Thailand.

Lokasi dan alamat Nong Nooch Tropikal Garden & Cultural Village berada di Provinsi Chon Buri, Thailand.

5. Walking Street

Walking Street adalah sebuah kawasan wisata malam yang terletak di pusat kota Pattaya. Keberadaan Walking Street menjadikan Pattaya sebagai kota yang mendapatkan julukan sebagai Party City.

Kunjungan ke Walking Street sudah pasti hanya untuk orang-orang dewasa saja. Gemerlap keseruan hiburan malam, berpadu dengan lampu-lampu kota, adalah daya tarik dari Walking Street.

    Exit mobile version