5 Rekomendasi Film Semi China, Cocok Ditonton Bareng Kekasih

Film-film China yang dibintangi deretan aktor serta aktris terkenal hingga di Hollywood, telah lama mendunia. Beberapa film semi Cina atau film dewasa asal Tiongkok itu juga digandrungi penggemarnya.

Seperti diketahui, menonton film dewasa bersama pasangan bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual Anda berdua.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini beberapa film semi China yang mampu membangkitkan gairah penontonnya:

1. Film Semi China Lust, Caution (2007)

Lust, Caution adalah film yang diangkat berdasarkan novel tahun 1979 oleh Eileen Chang. Film yang disutradarai oleh Ang Lee ini merupakan periode spionase erotis 2007.

Cerita berlatarkan Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942, ketika diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Baca Juga : Tumbuhan yang Berkembang Biak dengan Umbi Batang & Gambarnya

2. In The Mood For Love (2000)

In the Mood for Love yang memiliki judul asli dalam bahasa China berarti “Tahun Berbunga” adalah film drama romantis Hong Kong tahun 2000 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai.

Film ini menceritakan tentang seorang pria (Tony Leung) dan seorang wanita (Maggie Cheung) yang pasangannya berselingkuh dan perlahan-lahan memiliki perasaan satu sama lain.

3. Film Semi China Sex and Zen II (1996)

Sai Moon Kin (Tsui) adalah orang kaya yang tinggal bersama selirnya dan putra dan putrinya bernama Yiau (Loletta Lee), yang dibesarkan seperti anak laki-laki dan tidak peduli dengan cinta. Yiau ingin menjadi ahli waris ayahnya, tapi merasa perlu bersekolah untuk pendidikan yang dibutuhkannya.

Rasa keinginan yang tinggi untuk sekolah membuat dia menikmati hubungan cinta dengan seorang sarjana muda yang penuh nafsu (Ken Lok). Baru setelah dia dilengkapi dengan sabuk kesucian pelindung, ayahnya mengizinkan Yiau pergi ke sekolah.

Sai Moon menganggap istri baru putranya Siu Tsui (Shu Qi) menarik. Dia tidak menyadari bahwa dia adalah Mirage Lady yang jahat, yang tahu sihir “mengisap”. Yiau dan Manusia Besi (Ben Ng) mencoba menghentikan Nyonya Mirage agar tidak menyakiti orang lagi.

4. Viva Erotica (1996)

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung itu bercerita tentang seorang sutradara yang kesulitan ditawari kesempatan untuk mengarahkan film Cat-III untuk menghidupkan kembali kariernya.

Terputus antara integritas artistik dan masalah keuangan, dia juga harus berurusan dengan pacarnya yang cemburu dan membuat para pemodal gangsternya senang.

5. All In The Family (1975)

Sebuah keluarga berkumpul untuk bersama ayahnya, Tuan Hu yang sekarat. Reuni tersebut membawa persaingan lama ke permukaan. Setelah sang ayah meninggal, ketiga putranya membagi harta milik Hu, meninggalkan ibu dan saudara perempuan mereka tanpa apa-apa.

Di antara mereka, saudara perempuan dan ibu itu datang dengan rencana untuk membalas dendam. Saudari itu memulai desas-desus bahwa ibunya sebenarnya sangat kaya.

Ketika mendengar desas-desus itu, ketiga putranya segera pulang dan mencoba untuk mendapatkan bantuan ibu mereka dengan harapan mendapatkan uang darinya.

Itulah 5 rekomendasi film semi China yang bisa menjadi referensi Parents untuk membangkitkan hubungan di ranjang. Semoga bermanfaat!

    Exit mobile version